Sabtu, 01 Agustus 2015

About Us


About Us Bedakan Smartphone
Halaman ini berisi "Tentang Saya" yang mengelola blog Bedakan Smartphone. Apakah yang melatarbelakangi saya untuk membuat blog ini? Pada awalnya saya sangat senang menggunakan berbagi OS yang ada pada smartphone sehingga muncul ketertarikan membahas tentang sejumlah aplikasi; tips dan trik seputar smartphone; cara membedakan smartphone palsu, replika, supercopy, KW dengan smartphone aslinya; kelebihan dan kelemahan yang dimiliki suatu smartphone; perbedaan spesifikasi software dan hardware smartphone; dan sebagainya yang berkaitan mengenai informasi seputar smartphone.

Langkah pertama yang saya lakukan bukanlah langsung membuat blog khusus seperti sekarang ini, berawal dari blog gado-gado (alias campur aduk) yang isinya berbagai artikel dari umum hingga khusus. Berdasarkan dari pengalaman blog tersebut saya belajar dari pengalaman dikit demi sedikit untuk menyediakan informasi yang paling banyak dibutuhkan oleh banyak orang. Pertanyaan yang muncul adalah Apakah saya mengalami kendala dalam membuat blog ini?

Jawabannya sudah pasti iya, bagaimana tidak saya harus bersaing dengan website-website ternama dalam membuat postingan yang berguna dan bermanfaat bagi semua orang. Tak hanya itu saja, kesulitan saya juga terletak dalam merangkai kalimat dari kata per kata sehingga tersusun kalimat yang enk untuk dibaca oleh pengunjung sehingga blog ini terus menjadi pelanggan setia bagi mereka.

Adakah perasaan jengkel ketika mengelola blog ini? Iya, sudah capek-capek bikin postingan terkadang ada blog-blog yang iseng suka copy paste sehingga usaha saya dalam menyediakan informasi yang unik dan berbeda dari blog serta website lain menjadi tidak terpenuhi. Saya sangat merasakan kekecewaan kepada blogger-blogger lainnya yang tidak bertanggung jawab atas hal seperti itu. Namun saya tetap berdoa bahwa karma selalu berlaku, jika niat saya baik hasilnya suatu hari nanti juga pasti akan baik pula.

Dari mana anda mendapatkan inspirasi membuat postingan di blog ini? Saya sangat senang membaca dari berbagai website maupun blog tentang informasi seputar smartphone. Dari beberapa website atau blog yang saya baca tersebut kemudian saya memunculkan suatu ide dan gagasan baru dengan sudut pandang yang berbeda untuk membuat sebuah postingan yang menarik serta bisa bermanfaat bagi orang banyak.

Apakah konten blog ini copy paste? Saya yakinkan kepada pembaca bahwa isi seluruh content blog ini adalah 100% murni yang saya olah dan saya rangkai sendiri kata-katanya sehingga menjadi sebuah kalimat yang saling terhubung satu sama lainnya dan membentuk paragrap yang masing-masing paragrap harapan saya berisi manfaat bagi pembaca.

Mengapa anda memilih nama blog Bedakan Smartphone? Saya juga sempat mengalami kesulitan dalam membuat nama blog ini. Berbagai nama blog sudah saya coba berulang kali tetapi semuanya sudah ada yang punya. Lalu saya berpikir tentang apa yang akan saya bahas secara khusus dalam blog ini, sehingga muncullah ide dengan nama blog "Bedakan Smartphone" yang berisi tentang tips-tips cara membedakan smartphone tertentu yang pastinya populer dikalangan masyarakat.

Apakah harapan saya? Saya sangat berharap besar blog ini bisa menjadi lebih maju dan bisa membuka lapangan pekerjaan bagi teman-teman yang membutuhkan. Semoga apa yang saya cita-citakan ini benar-benar akan tercapai. Svaha...

About Us

Single Link (Full Speed)

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar