Senin, 04 Mei 2015

Perbedaan Xiaomi Mi4 VS Mi4i


Bedakan Smartphone -- Seperti kita ketahui bersama, bahwa Xiaomi Mi4i merupakan versi menengaah dari Xiaomi Mi4, sehingga tidak heran jika Xiaomi Mi4i dijual lebih murah ketimbang Xiaomi Mi4 aslinya. Nah berikut ini Bedakan Smartphone akan membahas perbedaan Xiaomi Mi 4 dengan Xiaomi Mi 4i secara fisik, silahkan disimak. Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi5 dan Mi5 Plus


1. Penampakan Sisi Bawah

Dilihat dari sudut sisi bawah, bandingkan Xiaomi Mi 4 dengan Xiaomi Mi 4i. Pada Xiaomi Mi4  memiliki speaker yang berada tepat dibagian sisi bawah dengan lubang USB berada pada sisi sebelah kanannya. Berbeda dengan Xiaomi Mi4i yang memiliki speaker yang berada pada bagian belakang dan kabel USB berada bagian bawah tepat pada tengah-tengah. Disini Xiaomi Mi4 terlihat lebih mirip Iphone ketimbang Xiaomi Mi4i.


2. Ditinjau dari Sisi Atas

Jika dilihat dari bagian atas, perhatikan perbedaan Xiaomi Mi 4 dan Mi 4i. Lihat lubang headsed pada Xiaomi Mi4 maupun Xiaomi Mi4i sama-sama berada pada bagian kiri. Sedangkan lubang jack pada Xiaomi Mi4 berada pada bagian kanan dan pada Xiaomi Mi4i lubang jack ini tidak tersedia mengingat ini merupakan versi murah dari Xiaomi Mi4 asli. Baca Juga: Cara Root Xiaomi Mi 4i Tanpa Pc


3. Perhatikan Bagian Belakang

Lihat perbedaan Xiaomi Mi 4 VS Mi 4i dibagian belakang. Pada Xiaomi Mi4 letak camera utama berada pada bagian belakang tepat ditengah-tengah bersamaan dengan LED Flash juga. Sedangkan, pada Xiaomi Mi4i letak camera utama berada pada bagian kiri bersama-sama dengan LED Flash juga. Disini, Xiaomi Mi4i terlihat lebih mirip Iphone ketimbang dari Xiaomi Mi4 aslinya.


4. Dilirik pada Bagian Depan

Coba perhatikan bagian depan, pada Xiaomi Mi4 letak camera sekunder berada pada sisi sebelah kanan dengan bulatan melingkar yang minimalis dan terlihat elegan, sedangkan jaringan 4G berada pada sebelah kiri dengan bentuk lonjong. Berbeda dengan Xiaomi Mi4i yang memiliki bulatan camera sekunder pada bagian kanan dengan bulatan yang cukup besar ketimbang camera milik Xiaomi Mi4, sedangkan lubang untuk jaringan 4G tidak ada. Baca Juga: Membedakan Produk Xiaomi Palsu dan Asli


5. Cover Berbeda-beda (Tingkat Keselarasan)

Lihat bagian cover, perbedaan antara Xiaomi Mi 4 dan Mi 4i. Pada Xiaomi Mi4 jika warna putih maka semuanya akan ikut berwarna putih baik dari cover belakang maupun cover depan, artinya selaras dan sesuai. Sedangkan pada Xiaomi Mi4i cover belakang berwarna putih namun cover depan justru berwarna hitam, artinya tidak selaras.


6. Ciri Khas Pada Cover

Inilah perbedaan xiaomi mi 4i vs mi 4 yang mencolok. Nah kelebihan pada Xiaomi Mi4i adalah covernya bisa diganti-ganti sesuai dengan kesukaan anda, karena pihak Xiaomi menyediakan banyaak pilihan warna untuk Xiaomi Mi4 meskipun dibadrol untuk kalangan menengah. Sedangkan pada Xiaomi Mi4 cobernya terbilang monoton dan tidak ada beragam seperti yang dimiliki pada Xiaomi Mi4i.

Video perbedaan Xiaomi Mi4 dengan Mi4i

Saya ucapkan banyak terima kasih kepada teman saya yang telah memposting Perbedaan Xiaomi Mi4 dengan Mi4i semoga blognya okeh pengunjung yoo.. gan.. hehehe...Demikianlah kelebihan dan kekurangan Xiaomi Mi 4 dari perbandingan diatas yang juga menimbulkan kelebihan dan kekurangan Xiaomi Mi 4i secara langsung. Sebenarnya ada banyak cara membedakan Xiaomi Mi 4i palsu, fake, supercopy maupun Xiaomi Mi 4i replika begitu juga cara cek imei xiaomi asli serta cara cek keaslian xioami asli. Namun akan dibahas dilain waktu. 


Perbedaan Xiaomi Mi4 VS Mi4i

Single Link (Full Speed)

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar